Selasa, 30 Mei 2017

10 Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Mudah

Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Mudah
Sumber Gambar Google.com

10 Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Mudah -  Orang mana sih yang nggak berkeinginan memiliki tubuh langsing? Bagus itu pria ataupun wanita saya yakin pasti menginginkannya. Melainkan, untuk memiliki tubuh langsing tidaklah gampang. Kamu harus dapat membakar lemak yang ada diseluruh bagian tubuh. Mulai dari melangsingkan perut, paha, kaki, tangan, hingga meniruskan pipi yang tembem.

Beberapa waktu yang lalu ada yang bertanya terhadap aku “Gimana sih dok cara melangsingkan tubuh tanpa mengurangi makan dan sehat?”. Bermula dari pertanyaan itulah, pada kans kali ini saya akan share mengenai sistem melangsingkan tubuh secara natural yang tentunya sehat dan aman. Penasaran kan bagaimana caranya? segera saja check it out berikut ini.

Metode atau cara untuk Melangsingkan Badan/Tubuh Secara Alami dengan Kencang


Untuk mendapatkan berat badan ideal (langsing dan proposional) kau dapat melaksanakan sebagian hal berikut yakni:

1. Olahraga


Kesibukan lahiriah hukumnya mesti bagi kamu yang berkeinginan mempunyai tubuh langsing. Olahraga akan membantu membakar lemak berlebih yang ada diseluruh komponen tubuh. Selain itu, beberapa olahraga juga cukup bagus untuk menyusun postur yang pas. Seumpama seperti yoga, fitnes, push up, sit up, dll.

Untuk memulainya kamu tidak perlu mengerjakan olahraga berat. Ada sebagian olahraga ringan yang terbukti ampuh untuk melangsingkan tubuh seperti lari, jalan kaki, renang, sepeda santai, sepeda statis, dan senam. Lakukan olahraga tersebut minimal 1 jam sehari selama 5 hari dalam seminggu.

2. Makan porsi kecil dan memenuhi nutrisi setara


Banyak yang bertanya “apakah dapat melangsingkan tubuh tanpa mengurangi makan?” Jawabannya susah, bukan tidak bisa. Makanan menetapkan hampir 70 % besarnya berat badan seseorang, sehingga apabila tak dikurangi akan membikin tubuh semakin membengkak.

Oleh sebab itu, mulai sekarang kurangi porsi makan kau tiap hari. Contohnya mengurangi menjadi setengah piring. Jangan lupa pastikan gizi makanan yang kamu konsumsi berimbang. Karena sekiranya nutrisi tidak diperhatikan maka akan membuat tubuh gampang terserang penyakit yang membahayakan.

3. Makan Makanan Yang sehat


Untuk menjaga dan menurunkan berat badan, justru makanan ringan menjadi alat yang paling penting. Memenuhi keperluan nutrisi tubuh tiap sebagian jam akan menjaga daya kerja metabolisme dan gula darah tetap stabil.

Hanya saja adakalanya cemilan sehat menonjol membosankan, apalagi seandainya kau mengonsumsi makanan ringan yang hanya itu itu aja. Maka dari itu, agar tidak bosan kau sepatutnya bisa lebih kreatif dalam membikin cemilan.

Berikut sebagian inspirasi makanan ringan sehat namun konsisten lezat di lidah:


  • Kacang endamame
  • Pisang dengan selai kacang 
  • Oatmeal dan stroberi
  • Es teh hijau dengan daun mint.
  • Buah apel dan susu bebas lemak
  • Telur rebus dan sayur asparagus

Kecuali kombinasi diatas, kau juga bisa membikin cemilan sehat sendiri sesuai dengan selera. Dengan gizi dan porsi yang tepat, bukan mustahil sajian ini justru dapat membantu kamu meraih tubuh langsing.

4. Perbanyak buah dan sayur


Sudah bukan rahasia umum lagi buah dan sayur sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Kedua makanan ini amat erat kaitannya dengan proses metabolisme pembakaran lemak dan kalori dalam tubuh. Oleh karena itu, konsumsilah secara rutin agar tubuh langsing dan tepat.

Tapi hati-hati, tak segala buah itu baik untuk tubuh kita. Usahakan kamu mengonsumsi buah yang lebih banyak kandungan vitamin C-nya. Semisal seperti buah jambu biji, jeruk, kiwi, apel, dan sebagainya. Usul buah dan sayuran sehat kedalam menu dietmu.



5. Hindari makanan berkalori dan berlemak


Tidak cukup hanya mengkonsumsi makanan bergizi saja, kau malah harus menghindari makanan berkalori dan berlemak untuk menerima tubuh langsing. Kelebihan lemak dan kalori akan tertimbun dalam tubuh, sehingga menyebabkan berat badan meningkat.

Kecuali tidak baik untuk berat badan, makanan berkalori dan berlemak juga bisa membuat tubuh gampang terserang penyakit. Sebagian makanan berkalori dan berlemak yang sepatutnya kau waspadai antara lain gorengan, keju, amyonaise, cokelat, nasi putih, makanan manis, jeroan, dan lainnya.

6. Banyak minum air putih


Sebuah penelitian di Inggris sudah menandakan bahwa minum air putih sebanyak 500 ml atau sekitar dua gelas 30 menit sebelum makan dapat menolong menurunkan berat badan dengan cepat. Penelitian ini dijalankan dengan melibatkan 84 orang penderita obesitas (kegemukan).

Akibatnya amat mengagetkan sekali. Jikalau dilaksanakan 3 kali dalam sehari kapabel menurunkan berat badan rata-rata 4,3 kg per hari, atau seandainya dilakukan 1 kali sehari dapat mengurangi berat badan sebesar 0,8 kg per harinya. Tak cuma Inggris, di Jerman bahkan juga melaksanakan penelitian yang kesudahannya sama.

7. Hindari soda, kopi, dan alkohol


Soda, kopi, dan alkohol ialah minuman yang benar-benar buruk untuk berat badanmu. Mereka memiliki kandungan glukosa tinggi yang bisa meningkatkan timbunan lemak di dalam tubuh.

Selain itu, alkohol juga kurang baik bagi kesehatan. Ia dapat menyebabkan gangguan cara syaraf sentra yang berisiko memicu stroke, hipertensi, diabetes, kebutaan, kanker, dan malahan serangan jantung.

8. Hindari tidur 2-3 jam sesudah makan


Pada dasarnya makanan yang masuk dalam tubuh akan diproses menjadi daya. Tubuh akan sungguh-sungguh membutuhkan kekuatan kalau sedang melaksanakan kesibukan. Padahal ketika tidur, makanan hal yang demikian tidak diubah menjadi kekuatan, tapi cadangan kekuatan dalam bentuk timbunan lemak.

Meski sepele, kultur semacam ini harus dihindari. Kebanyakan masyarakat merasa ngantuk sesudah makan. Usahakan kamu menghindari tidur minimal 3 jam setelah makan, apalagi ketika malam hari. Istirahat ini bertujuan untuk mencegah tubuh menyusun lemak dari makanan yang masuk.

9. Cukup rehat


Namun hakekatnya tak haram bagi kamu yang ingin melangsingkan tubuh. Melainkan, juga jangan terlalu banyak beristirahat ya. Idealnya waktu tidur terbaik untuk manusia ialah 7-8 jam sehari. Namun ini sangat berkhasiat sekali untuk mendukung metabolisme pembakaran lemak dan kalori dalam tubuh.

10. Pahami sistem menurunkan berat badan yang benar

Beberapa bulan yang lalu aku telah share bagaimana sistem menurunkan berat badan dengan cepat tanpa perlu konsumsi obat. Dalam artikel tersebut aku telah menerangkan step by step mulai dari permulaan hingga akhir.

Baik itu dari variasi latihan, makanan yang sepatutnya dikonsumsi, pantangan, dan lain sebagainya. Baca selengkapnya mengenai cara menurunkan berat badan dengan kencang supaya hasrat mempunyai tubuh langsing menjadi kenyataan.

Memang melangsingkan tubuh secara natural itu benar-benar ribet. Melainkan jangan salah, jikalau kamu melakukannya dengan telaten saya jamin akibatnya tidak akan mengecewakan. hasil sudah akan terasa sejak 1-2 bulan kau memakai semua kiat diatas. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

10 Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Look The Beauty . ID

0 komentar:

Posting Komentar